Home / Berita Bola / Jesus Bawa City Tumbangkan West Ham

Jesus Bawa City Tumbangkan West Ham

Jesus Bawa City Tumbangkan West Ham – Manchester City menang atas West Ham United dengan score 4-0 pada kompetisi kelanjutan Premier League di Olympic Stadium, Rabu (1/2/2017) atau Kamis awal hari WIB.

City juga pada akhirnya kembali pada jalur kemenangan sesudah mencapai hasil negatif dalam dua kompetisi paling akhir. Selesai kalah 0-4 dari Everton, The Citizens bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Kemenangan City ini tak lepas dari ketentuan Josep Guardiola turunkan penjaga gawang Wilfed Cabalallero serta Gabriel Jesus. Imbasnya, Claudio Bravo serta penyerang Sergio Aguero dicadangkan.

Jesus sebagai ujung tombak ditopang empat gelandang yaitu Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, serta Leroy Sane.

Pelatih asal Spanyol itu juga dapat tersenyum lantaran bikin ketentuan pas. Jesus tampak gemilang pada tampilan pertamanya sebagai starter di Premier League.

Dia cetak satu gol serta satu assist dalam pertandingan ini. Penyerang muda asal Brasil itu membidani gol yang di ciptakan De Bruyne pada menit ke-17.

Awalannya, De Buryne memimpin serangan serta memberi bola pada Jesus di depan kotak penalti lawan.

Jesus lantas dengan tenang memberi bola kembali pada De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu segera melepas tembakan yang bikin bola bersarang ke sudut kiri gawang West Ham.

About admin