Home / gosip selebriti / Jaga Kekompakan GAC Dari Senior | Artis

Jaga Kekompakan GAC Dari Senior | Artis

Jaga Kekompakan GAC Dari Senior | Artis Dengan banyak personel yang berjumlah 3 orang, GAC mengaku bahwa snagat sulit untuk menjaga kekompakan. Setelah dipelajari sendiri sulit, ternyata cara menjaga kekompakan yakni dengan mempelajari dari para senior.

“Seperti Kahitna dan juga Be3. Kami melihatnya sudah seperti keluarga kita sendiri. Tengok di media sosial, Mbak Nola atau Mbak Widi mereka itu sudah seperti keluarga sendiri,” kata Cantika, salah satu personel GAC  ketika ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/12).

Namun menurut Gamaliel, cara tersebut tidak hanya dipakai untuk menjaga kekompakan yang ada pada gruop voikalnya itu. Namun, pelantun lagu ‘Bahagia’ tersebut juga menambahkan bahwa yang paling penting ialah menjaga komunikasi. “Yakni Satu komunikasi. Kita passionya apa, yang telah mempertahankan kita bertiga yaitu musik dari kita sendiri,” ujar Gamaliel.

Pada penghujung tahun, mereka juga tidak lupa akan membuat resolusi di tahun 2017. Telah ada beberapa proyek musik yang telah mereka rencanakan muali saat ini.

“Kami telah ada wacana akan menulis lagi. Proses kreatif lagi. Kami juga akan bekerja sama bersama orang-orang baru lagi,” ujar Cantika.

“Tahun depan harapanya nggak berhenti untuk belajar. Semakin eskplorre musik dari GAC,” imbuh Audrey.

About admin