Home / Berita Bola / Ivanovic Tinggalkan Chelsea

Ivanovic Tinggalkan Chelsea

Ivanovic Tinggalkan Chelsea – Branislav Ivanovic resmi mengakhiri saat bakti sembilan th. berbarengan Chelsea terhitung per Rabu (1/2/2017).

Pemain asal Serbia itu pindah ke Zenit St Petersburg dengan kontrak berdurasi dua 1/2 th. atau sampai 30 Juni 2019.

Tak dijelaskan oleh ke-2 club berapakah nilai transfer Ivanovic. Tetapi, menurut Transfermarkt, bek berumur 32 th. itu geser dengan status bebas transfer.

Ivanovic sendiri menyongsong ketertarikan kepindahannya ke Rusia. Walau telah tak muda lagi, dia yakini dapat berkarier lama dengan club barunya.

” Saya masihlah dapat melakukan sebagian musim lagi di level paling tinggi. Karenanya, saya mesti membiasakan diri serta mempersiapkan fisik untuk kompetisi yang akan datang, ” ucap Ivanovic.

Demikian sebaliknya, Chelsea tunjukkan sikap tertarik saat menginformasikan pelepasan Ivanovic. Maklum, Ivanovic sudah melakukan karir panjang berbarengan tim berjulukan The Blues.

Dari 2008 sampai 2017, Ivanovic memerankan 261 kompetisi untuk Chelsea. Dia ikut menyumbangkan dua gelar Premier League serta satu titel Liga Champions.

” Legenda sejati Chelsea. #ThankYouIvanovic, ” bunyi pernyataan club.

Perpisahan Ivanovic merasa semakin titik puncak lantaran pertandingan terakhirnya selesai positif. Dia cetak satu gol serta assist ke gawang Brentford pada partai babak ke empat Piala FA, Sabtu (28/1/2017).

About admin