Home / Berita Bola / Italia Tampil Mengesankan Di Laga Kedua

Italia Tampil Mengesankan Di Laga Kedua

Italia Tampil Mengesankan Di Laga Kedua – Italia tampil amat menakjubkan sehabis menjalankan dua pertandingan di Euro 2020. Mesut Oezil sampai amat berkesan dengan performa spartan Azzurri.

Italia barusan membantai Swiss 3-0 pada matchday ke-2 Kelompok A di Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021) pagi buta WIB. Banyak gol Sang Biru hadir dari brace Manuel Locatelli dan 1 gol Ciro Immobile.

Permainan Italia di pertandingan ini bikin Oezil berkesan. Oke pemain Tim nasional Jerman itu menilainya jika Italia amat berkwalitas dan telah tidak kembali menjalankan Catenaccio, yang makin banyak memercayakan perlawanan balik.

Menunjuk catatan whoscored, Italia mempunyai kepenguasaan bola 49 prosen. Ada 13 shooting yang dilepaskan dan tiga yang ke arah gawang.

“Team Italia ini kelihatan berkwalitas dan bakal susah ditundukkan sepanjang pertandingan. Klub yang terbiasa dengan bagus dan tak ada lagi Catenaccio!” tuliskan Oezil di account Twitter pribadinya.

Pelatih Italia, Roberto Mancini, awalnya juga mengatakan jika ini yakni klub yang lain metode main.

Kami terus dianggap jadi klub yang bertahan dan kerjakan perlawanan balik, akan tetapi berbagai hal beralih, dan kami sudah coba. Kami sudah memposisikan mentalitas yang lain jikalau hasilnya datang, seluruhnya lebih gampang,” kata Mancini ke Sky Sport Italia.

Italia jadi klub pertama-tama yang menyimpan ticket ke set 16 besar selesai duduk di pucuk Kelompok A dengan 6 point. Azzurri awalnya pula membantai Turki 3-0 dan harus melayani Wales di pertandingan ke-3 buat menegaskan juara kelompok.

Italia terdepak di Euro 2016 dari tangan Jerman di set perempat-final melalui beradu penalti. Ke-2 klub awalnya bermain seri 1-1 sampai tambahan waktu dan Oezil yang menjebol gawang Italia.

About penulis77