Home / otomotif / Insiden Pit Stop Rider Aprilia Di Argentina |Sport

Insiden Pit Stop Rider Aprilia Di Argentina |Sport

Insiden Pit Stop Rider Aprilia Di Argentina |Sport – ditengah keseruan MotoGP Argentina dulu, garasi tim Aprilia Racing Team Gresini dirundung kepanikan. Diwaktu jalankan pit stop buat ubah motor, Alvaro Bautista tidak sengaja menabrak salah satu mekaniknya akibat menyentuh sektor aspal pitlane yang basah.

Bautista hendak menghentikan motornya sesuai di depan pintu pit, tapi tiba-tiba mengalami selip & motornya melaju kencang sampai menabrak mekanik yang siap menangani motor pertamanya. tiada penjelasan mendetail soal kondisi sang mekanik, tetapi Aprilia & Gresini menyayangkan aspek ini berlangsung.

“Saat berada di pitlane, aku coba mengerem & tidak sengaja melaju diatas sektor pitlane yang basah. ga ada yang sanggup saya melakukan buat menghindar dari tabrakan bersama mekanik yang siap membawa motor saya. Saya cepat-cepat menyaksikan kondisinya & dulu kembali ke atas motor,” papar Bautista dalam merilis resmi tim.

Lewat akun Twitter-nya, satu orang peminat asal Inggris yang bernama Carl Hough juga mengunggah rekaman video kejadian tersebut.

Sang pimpinan tim, Fausto Gresini pula merasa pihaknya mesti membicarakan sejarah ini bersama Race Direction. “Apa yang berjalan terhadap Alvaro waktu perubahaan motor teramat di sayangkan. Bagaimanakah serta kami mesti melaksanakan diskusi bersama panitia. Situasi terburu-buru pun mampu mengintimidasi keselamatan,” tutupnya.

About admin