Home / Berita Bola / Ini Ungkapan Mourinho Atas Rekor Tandang The Blues | Berita Bola

Ini Ungkapan Mourinho Atas Rekor Tandang The Blues | Berita Bola

Ini Ungkapan Mourinho Atas Rekor Tandang The Blues | Berita Bola. Sosok juru taktik lapangan Chelsea, Jose Mourinho, menyoroti performa buruk anak suhnya dalam pertandingan tandang. Sang manajer pun menilai kekalahan mereka 0-2 kala kontra Newcastle, hari Sabtu (2/09), adalah laga tandang terburuk yang mereka alami di musim ini.

The Blues hanya mampu mendapatkan lima poin dari seluruh laga tandang. Selain kontra Newcastle, mereka juga harus kalah kala m enghadapi Everton, dua kali imbang melawan Manchester serta Tottenham Hotspur, dan mereka hanya menang kontra Norwich City.

“Dalam laga kandang, lima laga dan lima kemenangan dan tandang, lima laga satu kali menang, dan dua kali kalah. Kami bisa saja mengatakan bahwa kami bermain tandang di tempat yang sulit. Kami tampil di United, Newcastle, serta Everton,” kata Mourinho sebagaimana dilansirdaris situs resmi klub.

“Tetapi, saya masih akan menganalisis melalui perspektif lain, yakni kenapa kami tidak bisa tampil lebih bagus dan khususnya untuk laga pada hari Sabtu kala melawan Newcastle, sebab itu merupaka laga yang paling buruk.” Katanya

“Menghadapi Everton kami sangat tidak beruntungm, sebab kami tampil bagus di paruh pertama dan pada babak kedua kami mestinya mendapatkan hadiah penalti, namun wasit ternyata tidak memberikannya.”

About admin