Home / Uncategorized / Ini Kecanggihan Gadget Anyar Huawei

Ini Kecanggihan Gadget Anyar Huawei

Ini Kecanggihan Gadget Anyar Huawei – Hp Mate 10 serta Mate 10 Pro yang baru dilaunching Huawei ditenagai Kirin 970. Processor ini miliki kecerdasan buatan (AI) . Apa sajakah klaim kehebatannya?

Eric Zhou, Rencana Director Wireless Terminal Chipset Basis Huawei, menerangkan Kirin 970 mempunyai CPU 8 inci serta GPU 12 inti. Chipset ini memiliki ukuran cuma 1 cm persegi namun miliki pemprosesan 10 nm serta berisi 5, 5 miliar transistor. Diluar itu Huawei membawa Neural Processing Unit (NPU) yang diklaim lebih kuat dari chipset pesaing.

” Karena NPU, kemampuan sampai 25 kali tambah baik. Efesiensi daya 50 kali semakin besar. Jadi lebih irit baterai, ” kata Eric, waktu mempresentasikan Kirin 970 di Kantor Huawei Indonesia, Jakarta, Selasa (17/10/2017) .

Terkecuali masalah kemampuan serta efesiensi, ada AI dalam chipset ini buat kekuatan pengenalan gambar diklaim tambah lebih cepat. Waktu diujicobakan, Kirin 970 bisa mengolah 2. 000 gambar permenit. Jumlah ini semakin besar daripada hasil yang ditorehkan iPhone 8 Plus serta Galaxy S8+.

Huawei juga ikut memasukkan Dual ISP baru. Dengan berpadu dengan AI, Kirin 970 bisa mendatangkan photografi cerdas di Mate 10 serta Mate 10 Pro.

Demikian pelaksanaan camera dinyalakan bisa dengan automatis pilih penyusunan yang sesuai sama objek. Ini juga akan menolong untuk pemakai umum untuk memperoleh bidikan kece walau tidak demikian mahir photografi.

Ada juga feature motion capture yang menjanjikan hasil photo yang terlalu fokus prima. Ditambah ada noise reduction yang buat spektrum photo lebih terang walau dalam keadaan pencahayaan rendah.

” Dulu hp buat photo seperti apa yang diliat di mata. Namun ke depan dapat lihat semakin banyak karena ada AI, ” pungkas Eric.

Untuk di ketahui Kirin 970 pertama kalinya dikenalkan Huawei pada arena IFA 2017 di Berlin, Jerman awal September kemarin. Selang satu bulan, vendor tehnologi asal China ini mulai membenamkan chipstenya itu di hp garapannya. Mate 10 serta Mate 10 Pro jadi hp pertama yang dimodali Kirin 970.

About