Home / teknologi / HTC 10 Cicipi Android Nougat | Teknologi

HTC 10 Cicipi Android Nougat | Teknologi

HTC 10 Cicipi Android Nougat | Teknologi Para pengguna HTC 10 telah bisa memperbarui sistem operasi smartphonenya tersebut ke Android ke versi paling baru, yakni OS versi Nougat, mulai dari Jum’at (25/11).

Pemberian tersebut hanya akan diberikan HTC kepada perangakat HTC 10 yang telah berversi unlocked. HTC ialah salah satu dari sedikit smartphone yang telah dapat mencicipi Android Nougat.OS pertama ini diluncurkan oleh Google Pixel, lalu kemudian juga tersedia di LG G5, LGV20, serta perangkat Nexus. Sedangkan pihak Samsung pada saat ini tengah menguji Nougat dengan versi beta pada sejumlah produk terbarunya, yakni Galaxy S7.

Tidak hanya tampilan yang baru, namun Nougat juga mempunyai sejumlah fitur baru. Contohnya Google Assistant, Instant Apps serta dukungan multi window yang sangat baik. Hal tersebut dikutip dari Cnet, pada Sabtu (26/11/ 2016).

Diluncurkan pada bulan April lalu, HTC 10 diusung dengan fitur dan spesifikasi yang dapat dibilang sangat mumpuni. Dari segi layar  mengusung Super LCD dengan ukuran 5,2 inch yang beresolusi QHD. HTC juga menyelimuti layar ponselnya dengan Gorilla Glass.

Pada jeroan dibawai Snapdargon 820 dan RAM 4 GB. Namun terdapat dua pilihan internal yakni 32 GB serta 64 GB. Untuk daya tahan baterainya diusung dengan kapsitas 3.000 mAh.

About admin