Home / berita umum / Hendak Ditangkap, Pengedar Sabu Coba Larikan Diri Dengan Menabrak Polisi

Hendak Ditangkap, Pengedar Sabu Coba Larikan Diri Dengan Menabrak Polisi

Hendak Ditangkap, Pengedar Sabu Coba Larikan Diri Dengan Menabrak Polisi – Pengedar sabu ini nekat menabrak polisi menjadi usaha kabur. Waktu itu, Kepolisian Hinai, Langkat, Sumatera Utara akan lakukan penangkapan pada R, alias Ijal (34) . Akan tetapi, usaha R melarikan diri tidak berhasil. Dia pada akhirnya diamankan polisi.

Sebelum diamankan, R memang tampak mengendarai sepeda motor Honda Supra nomer polisi BK 2210 UK. Waktu itu terduga coba melarikan diri dengan menabrak salah seseorang petugas Bripka Khairuddin yang tengah mengepung waktu lakukan penangkapan.

” Karena menabrak petugas, terduga R alias Ijal lantas terjatuh serta petugas juga mengecek tubuhnya ditemukanlah tanda bukti dua paket plastik kecil narkotika type sabu-sabu seberat 0, 2 gr, ” kata Kapolsek Hinai AKP Hendri Yanto S, di Hinai. Demikian diambil dari Pada, Selasa (11/9) .

Selain itu, polisi Stabat juga mengamankan terduga S alias SYAF (29) masyarakat Lingkungan II Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat, kata Kepala Sub Jalinan Penduduk Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan.

Penangkapan terduga ini sebelumnya akan lakukan eksperimen pencurian di salah satunya rumah toko yang berada di Jalan Perniagaan Stabat. Akan tetapi waktu dibekuk diketemukan beberapa tanda bukti narkotika.

Salah satunya, satu set peralatan bong, mancis, 0, 1 gr sabu-sabu, 0, 1 gr ganja dimana kesemua tanda bukti itu dipakai terduga sebelum dianya lakukan eksperimen pencurian.

Terduga ini dipersangkakan tidak mematuhi masalah 112 ayat (1) Subs masalah 127 huruf a Undang-Undang Nomer 35/2009 mengenai Narkotika dengan ancaman hukuman penjara saat lima tahun.

About admin