Home / olahraga / Hayden Resmi Bermain Ajang Suzuka 8 Hours Tahun 2016 |Sport

Hayden Resmi Bermain Ajang Suzuka 8 Hours Tahun 2016 |Sport

Hayden Resmi Bermain Ajang Suzuka 8 Hours Tahun 2016 |Sport Satu lagi nama besar yang dijamin turun di Suzuka 8 Hours 2016 di Suzuka, Jepang, 28-31 Juli akan datang. Juara dunia MotoGP 2006 sekaligus rider Honda Pro Racing WorldSBK, Nicky Hayden dapat turun dalam arena balap ketahanan motor paling prestisius di dunia tersebut, membela MuSASHi RT HARC-PRO.

Ini merupakan keikutsertaan mula-mula Hayden dalam Suzuka 8 Hours, menyusul Pol Espargaro, Johann Zarco & Alex Lowes yang telah lebih lalu dijamin dapat turun lintasan.

Hayden dapat bertandem bersama sohib setimnya di WorldSBK, Michael van der Mark & pebalap Jepang, Takumi Takahashi.

“Bagi aku, adalah kehormatan besar buat turun & bersaing dalam balapan seperti Suzuka 8 Hours, yang miliki peristiwa panjang & mempunyai kategori balapan tidak serupa bersama start berlari, pit stop & bekerja bersama para tandem demi mendapat setup yang baik bagi kami seluruh. Bersama periode panas yang panjang (di WorldSBK), aku suka mampu mendapat peluang buat terus berkendara. Tantangan ini dapat berat, mengingat demikian tidak sedikit tim hebat, tapi bakal menyenangkan jika mampu menang & menambah koleksi trofi aku.”

About admin