Home / Berita Bola / Hasil Pertandingan Sevilla Vz Leganes

Hasil Pertandingan Sevilla Vz Leganes

Hasil Pertandingan Sevilla Vz Leganes – Sevilla tidak berhasil utk menggantikan posisi ke-2 klassemen sesaat Divisi Primera La Liga dari Real Madrid karena cuma bermain imbang 1-1 pas menjamu Leganes, Sabtu (11/3/2017) .

Berstatus tuan tempat tinggal pada pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu, Sevilla ketinggalan lebih dahulu oleh gol Gabriel (3′) . Pasukan Jorge Sampaoli baru dapat menyamai kedudukan lewat gol Stevan Jovetic (43′) .

Hadapi tim papan bawah, Sevilla benar-benar terlihat lebih menguasai dengan 60 % penguasaan BOLA. Cuma, masalah kesempatan, ke-2 tim keduanya sama melepas 11 tembakan.

Dengan hasil imbang ini, Sevilla tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 57 poin dari 27 pertandingan. Mereka ketinggalan dua angka dari Real Madrid yang baru memainkan 25 kompetisi di posisi ke-2.

Posisi puncak klassemen sesaat masihlah di isi Barcelona yang mengoleksi 60 poin dari 26 kompetisi.

Sesaat itu, Atletico Madrid mulai memotong jarak dengan Sevilla selesai menang tidak tebal 1-0 di kandang Granada. Gol tunggal kemenangan Atletico diciptakan Antoine Griezmann pada menit ke-84.

Atletico sekarang ini ada di posisi ke empat dengan 52 poin dari 27 pertandingan.

About admin