Home / Berita Bola / Hasil Liga Spanyol: Comeback, Barcelona Bermain Imbang Lawan Villarreal 4-4

Hasil Liga Spanyol: Comeback, Barcelona Bermain Imbang Lawan Villarreal 4-4

Hasil Liga Spanyol: Comeback, Barcelona Bermain Imbang Lawan Villarreal 4-4 – Barcelona selamat dari kekalahan waktu melawat ke markas Villarreal di Liga Spanyol. Sudah sempat tertinggal dua gol, Los Cules membawa pulang hasil seri 4-4.

Dalam laga di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, Barca unggul dua gol terlebih dulu. Philippe Coutinho serta Malcom yang cetak membobol gawang Villarreal.

Set pertama usai 1-2 sesudah Samuel Chukwueze mencatat namanya di papan score. Di bekas laga, Villarreal meningkatkan tiga gol kembali. Karl Toko Ekambi, Vicente Iborra, serta Carlos Bacca yang mencatat nama di papan score.

Barca mengecilkan ketinggalan dengan sepakan bebas Lionel Messi di menit ke-90. Lantas pastikan hasil imbang 4-4 melalui Luis Suarez di waktu injury time.

Dengan hasil ini, perolehan angka Barca jadi 70 point, unggul delapan angka dari Atletico Madird di tempat ke-2. Sementatra itu, Villarreal berada di tempat ke-17 dengan perolehan 30 angka.

Barca tidak mainkan Messi semenjak awal. Di posisi serang, Ernesto Valverde turunkan Coutinho, Suarez, serta Malcom menjadi starter.

Empat menit berlalu, giliran Malcom yang mencatat namanya di papan score. Operan silang Arturo Vidal sukses di sundul oleh pemain nomer punggung 14 itu.

Team Kapal Selam Kuning mengecilkan posisi di menit ke-23. Samuel Chukwueze lakukan tindakan individu mengelabui barisan belakang Los Cules, sebelum masukkan bola ke gawang yang dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Setelah restart, Villarreal dapat menyamai posisi di menit ke-50. Karl Toko Ekambi sebagai penyama posisi. Sepakannya dari pojok sempit disamping kanan kotak penalti Barca masuk ke gawang.

Vicente Iborra membawa Villarreal mengubah kondisi. Ia dapat melepas diri dari tempat offside waktu menyongsong umpan Manu Morlanes. Dengan tepat, Iborra menjaringkan bola di menit ke-62.

Serangan cepat Villarreal kembali berbuah gol di menit ke-81. Operan terobosan Santi Cazorla sukses dituntaskan dengan prima oleh Carlos Bacca. Ia mengelabui Ter Stegen sebelum kirim bola ke gawang.

Messi membukukan namanya dengan sepakan bebas langsung di menit ke-90.

Barcelona selamat dari kekalahan karena gol Suarez pada saat injury time. Ia manfaatkan clearance tidak prima pemain belakang Villarreal. Sepakan jarak jauhnya tidak berhasil ditepis masuk ke gawang. Di bekas laga tidak ada gol kembali, skornya imbang 4-4.

About admin