Home / Berita Bola / Harry Kane Ucapkan Salam Perpisahan

Harry Kane Ucapkan Salam Perpisahan

Harry Kane Ucapkan Salam Perpisahan  РHarry Kane bertepuk tangan memutari Tottenham Hotspur Fase. Apa itu code, kalaupun dianya bak mengucapkan salam perpisahan ke Tottenham Hotspur?

Harry Kane tampil jadi starter masa Tottenham Hotspur saat melayani Villa di Tottenham Hotspur fase, Kamis (20/5/2021) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris.

Tottenham Hotspur unggul lebih dulu dalam menit ke-8 melalui Steven Bergwijn. Bukannya dapat menambahkan gol, tuan-rumah malahan kecolongan 2 gol di sesi pertama lantaran bunuh diri Sergio Reguilon dan Ollie Watkins.

Hasil itu membikin Tottenham Hotspur cemas. Lantaran, mereka bisa tidak lolos ke laga antar-klub Eropa musim depan, lantaran masih terbendung di urutan ke-7 Klassemen Liga Inggris sementara dengan 59 point.

Perbedaan tiga point dengan West Ham United harus dapat dikejar di minggu paling akhir, meskipun tandingannya Leicester City yang memburu finish empat besar. Belum juga Everton dan Arsenal dengan perbedaan satu point membidik status Spurs.

Sesudah pertandingan itu, Harry Kane memutari stadion. Kane bertepuk tangan ke pengagum yang tiba, tergolong ke tribune yang kosong.

Dikutip dari beberapa media Inggris, hal semacam itu bagai menjadi sebuah code. Code perpisahan Harry Kane dengan Tottenham Hotspur.

Tidak bimbang, Kane didapati udah panas. Kane pengen berpindah club, buat dapat mencapai trophy. Harry Kane udah memperkokoh Tottenham Hotspur mulai sejak tahun 2013. Dianya mengumpulkan 220 gol dari 335 pertandingan di semua laga.

Kane sempat juga mencapai gelar top scorer Premier League 2x. Tetapi apa daya, tidak ada trophy yang pernah digapainya dan hanya senang merasai runner up di liga atau di Liga Champions.

Karena itu apa tepok tangan Harry Kane itu, serius jadi code perkataan perpisahan?

About penulis77