Home / teknologi / Hari Ini Xiaomi Hadirkan MIUI 10

Hari Ini Xiaomi Hadirkan MIUI 10

Jakarta – Tidak perlu saat lama untuk Xiaomi untuk menginformasikan kehadiran versus paling baru MIUI. Sebab, perusahaan asal Tiongkok itu sudah resmi mengungkap juga akan mulai pengembangan MIUI 10.

Diambil dari Phone Arena, Kamis (25/1/2018) , VP Xiaomi sekalian kepala divisi MIUI, Hong Feng, sudah menginformasikan pengembangan MIUI dalam satu gelaran tahunan MIUI di Tiongkok.

Dalam acara itu, ia mengatakan perusahaan juga akan konsentrasi untuk membenamkan kecerdasan buatan serta machine learning di versus paling baru MIUI ini. Sebatas info, MIUI 9 lebih fokus mendatangkan pengalaman yang stabil, mulus, serta baterai yang tambah baik.

Satu diantara maksud Xiaomi dari pengembangan ini yaitu mempersempit jarak dari manufaktur beda, seperti Apple, Google, serta Huawei. Berita hadirnya ini sesungguhnya telah disibak oleh VP MIUI Software, Longzhong.

Dari session bertanya jawab live streaming lewat Mi Live, Huang mengkonfirmasi kalau MIUI generasi selanjutnya, yaitu MIUI 10 atau MIUI X juga akan dilaunching Xiaomi pada 2018.

Huang mengungkap, pengembangan MIUI selanjutnya sudah diawali serta namanya masih tetap belum pasti pada MIUI 10 atau MIUI X. Vice President Xiaomi itu juga berhubungan dengan Mi Fans serta bertanya pendapat berkaitan feature MIUI 10.

Pastinya hadirnya MIUI 10 tidaklah hal yang mengagetkan, mengingat Xiaomi telah melaunching ROM MIUI 9 versus stabil. Sekarang ini lebih dari 27 piranti seri Mi serta Redmi sudah terima pembaruan MIUI 9.

Huang juga menyebutkan pada Mi Fans yang melihat live streaming, pengembang MIUI saat ini bersiap untuk mendorong pembaruan MIUI ke batch ke-3 untuk piranti-perangkat Xiaomi yang belum juga kebagian up-date MIUI 9.

Sebatas di ketahui, Agustus lantas, Xiaomi mendatangkan up-date antarmuka MiUI 9 untuk sebagian piranti, salah nya ialah MiUI 9.
lalu menjajal pengalaman menggunakan penampilan antarmuka baru garapan Xiaomi ini. Dalam penjelasan kesempatan ini, kami memakai Mi 6 yang terlebih dulu menggerakkan MIUI 8 Global beta.

Untuk anda pemakai versus MIUI versus beta, pembaruan ini bisa didownload dengan segera lewat system over-the-air (OTA) . Sesaat pemakai MIUI versus stable butuh lakukan pembaruan dengan cara flashboot.

Sepanjang pemakaian dengan system anyar ini, kami rasakan pengalaman yang termasuk cukuplah bertambah. Walau masih tetap berstatus beta, transisi antar-aplikasi nyatanya dikerjakan secara cepat.

Tidak cuma dari bagian perform, MIUI 9 ada dengan penampilan ikon serta wallpaper baru. Tetapi terkecuali ikon anyar, tidak ada perubahan bermakna yang di tawarkan Xiaomi dari bagian penampilan.

About admin