Home / berita umum / Hanura Sebutkan Tim Jokowi-Ma’ruf Tidak Akan Kuatir Perihal Pemindahan Kantor Prabowo Di Jateng

Hanura Sebutkan Tim Jokowi-Ma’ruf Tidak Akan Kuatir Perihal Pemindahan Kantor Prabowo Di Jateng

Hanura Sebutkan Tim Jokowi-Ma’ruf Tidak Akan Kuatir Perihal Pemindahan Kantor Prabowo Di Jateng – Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika merasa lumrah team pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto serta Sandiaga Salahuddin Uno memiliki rencana bikin markas pemenangan ke Jawa Tengah (Jateng). Menurutnya, semuanya itu berlangsung sebab team Prabowo-Sandi udah kedodoran kiat di Jakarta.

“Tiap-tiap calon miliki kiat semasing. Kita hargai saja. Tukar kali saja sebab rubah kiat selesai kedodoran disaat saling ada pada Jakarta. Ya lumrah serta biasa saja,” kata Pasek waktu dihubungi merdeka.com, Senin (10/12).

Ia pun mengatakan, team Joko Widodo serta Ma’ruf Amin tak kan cemas dengan perpindahan markas itu. Imbuhnya, rumor perpindahan itu malah makin bikin team Jokowi-Ma’ruf makin solid.

“Gak juga. Indonesia itu luas. Serta Jateng pun Jokowi kuat. Malahan dipancing demikian dapat bikin Jateng semakin solid,” katanya.

Awal mulanya, Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak membeberkan, fakta gagasan didirikannya markas mereka di Jawa Tengah. Satu diantaranya karena, disebabkan apa yang diyakininya pada survey internal yang punyai mode positif di ‘Kandang Banteng’ itu.

“Berdasar pada survey kita, memang Jateng jadi makna ‘Battle Ground’. Banyak tempat kita menang tipis,” kata Dahnil di Kantor Seknas, Hos Cokroaminoto, JakartaPusat, Minggu (9/12) malam

About admin