Home / Uncategorized / Hamilton Bahas Rencana Untuk Pensiun

Hamilton Bahas Rencana Untuk Pensiun

Hamilton Bahas Rencana Untuk Pensiun – Lewis Hamilton mulai terpikirkan masalah gagasan pensiun. Bahkan juga, pembalap Mercedes itu tidak tutup peluang untuk menyudahi karirnya pada akhir th. ini.

Hamilton, yang sempat 3x jadi juara dunia Formula 1 (F1), menyebutkan hal tersebut waktu diwawancarai oleh majalah resmi FIA (Federasi Otomobil Internasional), Auto.

” Nasib saya berada di tangan saya sendiri. Saya dapat saja mengambil keputusan untuk berhenti pada akhir th. ini, ” tutur Hamilton.

” Lalu, apakah ketentuan itu juga akan jadikan karir saya tidak tambah baik daripada saya umpamanya pensiun lima th. sekali lagi? Siapa yang dapat menanggung? ” papar Hamilton.
Hamilton lalu ambil contoh Nico Rosberg, eks pembalap Mercedes yang mengambil keputusan pensiun sesudah jadi juara dunia F1 pada musim 2016.

Walau sekian, Hamilton belum juga mengambil keputusan apapun berkaitan waktu depannya. Sampai selama ini, pria 32 th. itu masih tetap mempunyai keinginan untuk menjangkau prestasi.

Ditambah lagi, pada musim ini, Hamilton tengah berjuang untuk mencapai titel juara keempatnya. Ia berkompetisi ketat dengan pembalap Scuderia Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel.

” Saya dapat mengerti dalam banyak hal, seperti perasaan menginginkan berhenti serta lakukan suatu hal yang berlainan, ” ucap Hamilton.

” Kadang-kadang saya pikirkan apa yang juga akan saya kerjakan sesudah pensiun dari F1. Saya tidak paham berapakah lama saya juga akan bertahan, namun saya masih tetap kompetitif, masih tetap lapar, serta masih tetap dapat mengemudi dengan baik, ” papar Hamilton.

Sepanjang berkarier pada arena Formula 1 (F1), Hamilton sukses jadi juara dunia pada 2008, 2014, serta 2015. Pada 2008, Hamilton memenangkannya dengan McLaren, serta bekasnya dengan Mercedes.

Sekarang ini, Hamilton ada di posisi ke-2 klassemen sesaat pembalap F1 2017 dengan pencapaian 129 point. Ia terpaut 12 angka dari Vettel di tempat pertama.

About admin