Home / berita umum / Guru Ngaji di Pasuruan Harus Jalani Perawatan Intensif di RS Akibat Dilempar Bom Ikan

Guru Ngaji di Pasuruan Harus Jalani Perawatan Intensif di RS Akibat Dilempar Bom Ikan

Guru Ngaji di Pasuruan Harus Jalani Perawatan Intensif di RS Akibat Dilempar Bom Ikan – Misnalim (70), seseorang guru ngaji asal Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, dibondet atau dibuang bom ikan waktu ada di kebunnya. Korban langsung terkapar serta mesti melakukan perawatan intens di dalam rumah sakit.

Pembondetan berlangsung waktu korban tengah beraktivitas di kebun kayu sengon kepunyaannya yang ada di Desa Tambakrejo, kecamatan ditempat, Selasa (05/04/2019) seputar jam 07.00 WIB.

Insiden itu didapati masyarakat sesudah dengar istri korban berteriak meminta tolong. Beberapa masyarakat langsung ke arah tempat.

Masyarakat langsung membantu korban serta membawanya ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Saya dengar istrinya berteriak meminta tolong. Lantas langsung lari ke tempat,” kata Nur Hasan, salah seseorang masyarakat yang membantu korban, di IGD RSUD dr R Soedarsono.

Lemparan bondet itu tentang paha korban serta tidak mengenaii sisi organ penting hingga korban selamat. “Pahanya yang terkena,” jelas Hasan.

Menurut Hasan, berdasar pada pembicaraan korban, aktor pembondetan cuma satu orang serta menutupi mukanya dengan sarung.

“Tuturnya muka aktor ditutup sarung,” terangnya.

Pihak kepolisian belumlah memberi info berkaitan pembondetan guru mengaji ini.

About admin