Home / Berita Bola / Gunnar Solskjaer Menuliskan MU Kembali Menjadi Dirinya Sendiri

Gunnar Solskjaer Menuliskan MU Kembali Menjadi Dirinya Sendiri

Gunnar Solskjaer Menuliskan MU Kembali Menjadi Dirinya Sendiri – Manchester United menuliskan rangkaian kemenangan semenjak dikerjakan oleh Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils dimaksud telah berubah menjadi diri pribadi.

Masukan itu dikemukakan oleh striker Setan Merah, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu mulai juga tampil produktif kembali buat MU.

Dalam tiga laga paling akhir, Lukaku tetap membukukan namanya di papan score. Gawang Reading dibobol buat menunjang MU menang 2-0 di Piala FA.

Satu gol diciptakan ke gawang Newcastle United buat menunjang team Manchester merah menang 2-0. Satu gol beda diciptakan kala menunjang MU menundukkan Bournemouth dengan score 4-1.

Saya fikir kami kembali berubah menjadi diri pribadi serta suka dapat menyaksikan beberapa pemain nikmati (itu) serta menuai kemenangan, yg manakah berubah menjadi perihal utama,” kata Lukaku di Sky Sports.

“Kami Manchester United serta kami tetap berusaha untuk menang di tiap-tiap laga,” ia memberi tambahan.

MU telah menuai lima kemenangan berturut-turut berbarengan Solskjaer. Tidak hanya Bournemouth, Reading serta Newcastle, Huddersfield Town serta Cardiff City adalah dua team beda yg ditundukkan.

MU ikut tampil produktif dengan catatan 16 kali membobol gawang lawan. Paul Pogba cs ikut baru kebobolan 3x dalam lima pertandingan itu.

About admin