Home / Berita Bola / Guardiola Ungkap Alasan City Jual Worderkid Ke Dortmund

Guardiola Ungkap Alasan City Jual Worderkid Ke Dortmund

Guardiola Ungkap Alasan City Jual Worderkid Ke Dortmund – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan gak menyesal melepas Jadon Sancho ke Borussia Dortmund dua tahun kemarin. Manajer asal Katalunya itu memandang Sancho gak senang rintangan hingga meminta dipasarkan.
Sancho tinggalkan City dua tahun yang kemarin lantaran ingin mendapatkan peluang bermain semakin banyak. Dortmund juga dikira pas untuk winger berumur 18 tahun itu.

Bisa di buktikan ketentuan Sancho pas tinggalkan City. Ia selamanya jadi andalan di titik tengah Dortmund serta dipandang seperti salah satunya pemain muda sangat cemerlang di Eropa waktu ini.

“Ia gak ingin terima rintangan di City. Peluang untuk menjajahi tambah besar kembali apabila ia dapat,” kata Guardiola seperti diberitakan Evening Standar.

“Saya fikir ia membuat ketentuan prima. Saya cuma dapat ucapkan selamat saat ini,” kata Guardiola memasukkan.

Faktor Guardiola
Guardiola pun mengatakan faktanya seringkali gak memanfaatkan pemain muda di City. Antara lainnya Phil Foden yang selamanya tampil cemerlang waktu di turunkan.

“Apabila ia selalu bermain bagus jadi kebanyakan orang akan memintanya ke tim nasional. Orang mungkin lupa usianya masih tetap 18 tahun,” kata Guardiola.

“Proses mirip ini mesti berjalan dengan tenang. Sejumlah pemain muda yang langsung masuk ke tim nasional akan tetapi tak diduga hilang. Kami gak ingin semacam itu,” kata Guardiola.

Agenda

Tersebut agenda perempat final Piala FA sedetailnya:

Sabtu, 16 Maret 2019

19.15 WIB Watford Versi Crystal Palace

Minggu, 17 Maret 2019

00.20 WIB Swansea Versi Manchester City

02.55 WIB Wolverhampton Versi MU

21.00 WIB Millwall Versi Brighton

About admin