Home / otomotif / Grosjean Tepis Pindah Ke Haas Demi Ferrari |Sport

Grosjean Tepis Pindah Ke Haas Demi Ferrari |Sport

Grosjean Tepis Pindah Ke Haas Demi Ferrari |Sport Kepindahan Romain Grosjean dari Lotus ke tim anyar, Haas, menghadirkan pergunjingan. Pebalap asal Prancis itu disebut-sebut mengincar kursi Ferrari di hari depan.

Haas benar-benar disokong oleh Ferrari. Tidak Cuma meraih pasokan mesin dari Ferrari, tim asal Kannapolis, AS, tersebut pula menciptakan banyaknya perjanjian yang lain terkait urusan teknis mesin bersama Ferrari. Tidak ayal, ini menciptakan Haas dinamakan juga sebagai ‘Tim B’ dari Ferrari, kendati mereka sendiri telah membantahnya.

Buat menjalani periode kiprah mereka, Haas telah mengontrak Grosjean & pebalap asal Meksiko, Esteban GutiĆ©rrez, yang merupakan driver mereka. Menyaksikan kedekatan Haas bersama Ferarri itulah ketentuan Grosjean bergabung dgn mereka menjadi dipertanyakan. “Mereka (Ferrari) jelas bakal mendapati seluruh data & masukan dari tim mekanik,” papar Grosjean pada Motorsport.com.

“Yang mampu saya jalankan yakni bekerja sebaik mungkin saja. Aku tak bergabung bersama Haas cuma buat masuk ke Ferrari. Bukan demikian ceritanya, saya datang ke Haas lantaran tertarik bersama proyek mereka. Aku pikir, mereka sanggup sukses. Mereka merupakan tim dari Amerika Serikat, yang punyai pasar besar. Menjadi, saya pikir, ini keren buat F1,” kata pebalap berumur 29 tahun tersebut.

About admin