Home / olahraga / Greysia Polii/Apriani Rahayu Main Bagus Di Indonesia Open

Greysia Polii/Apriani Rahayu Main Bagus Di Indonesia Open

Greysia Polii/Apriani Rahayu Main Bagus Di Indonesia Open – Greysia Polii/Apriani Rahayu memerlihatkan performa yang begitu mengagumkan pada pertandingan babak pertama Indonesia Terbuka 2017, Rabu (14/6).
Hadapi wakil Korea Selatan, Chae Yoo-Jung serta Kim So-Yeong, Greys/Apriani memberi harapan untuk bidang ganda putri sesudah menang 15-21, 25-23, serta 21-14.

Hal semacam ini terang jadi hal utama karna dua ganda putri terlebih dulu, Serena Kani/Jauza Fadhila Sugiarto serta Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari kalah dengan gampang.

Memanglah pada set pertama Greys/Apri masih tetap mencari sentuhan serta permainan terbaiknya. Tidak ayal, mereka kalah pada set ini. Set ke-2 jadi titik balik mereka.

Ketatnya pertandingan tampak pada set ke-2. Pernah unggul 14-10, Greys/Apriani terkejar serta jual beli poin juga berlangsung dengan beruntun. Apriani butuh diapresiasi karna dia betul-betul tampak baik.

Mereka dapat menangani desakan pemain Korsel pada poin-poin paling akhir penting saat berlangsung Deuce serta mencetak kemenangan set ini.

Benar saja pemain-pemain Korsel kehilangan tenaga pada rubber set. Mereka tidak dapat maksimum, Greys/Apriani juga memakai semuanya momentum dengan baik, sampai pada akhirnya menang pada pertandingan ini.

” Kami kalah di set pertama karna kalah udara. Itu jatuhnya ke arah mental. Hingga kami cobalah untuk gak mudah menyerah serta tidak ingin kalah demikian saja. Pada akhirnya Puji Tuhan kami dapat menang, ” terang Greys pada konferensi pers.

” Jujur, pertandingan ini begitu melelahkan. Korsel juga tampak begitu kuat hingga mental kami mesti begitu dikuatkan. Pukulan mesti begitu dikontrol karna angin, ” pungkas Apriani. (rap/JPG)

About admin