Home / teknologi / Google Kemungkinan Akan Membeli Yahoo |Teknologi

Google Kemungkinan Akan Membeli Yahoo |Teknologi

Google Kemungkinan Akan Membeli Yahoo |Teknologi – Pada bulan Maret dulu, Yahoo sudah memutuskan buat jual usaha websitenya melalui lelang yang akan berhenti tanggal 18 April kelak. Menariknya, Google nyatanya menjadi salah satu pihak yang tertarik.

Sebelumnya, Yahoo ketahuan sudah mengirimkan surat terhadap calon investor buat mengkaji, di divisi mana dari perusahaan ini, mereka mau berinvestasi. Yahoo serta meminta para penggemar berapa gede dana yang mereka tawarkan buat membeli divisi tersebut.

Terdaftar telah ada 40 perusahaan tertarik buat membeli Yahoo. Jumlahnya perusahaan telekomunikasi populer terendus mengharapkan kepemilikan Yahoo adalah Verizon, AT&T, Microsoft pun perusahaan lain seperti TPG & KKR.

Terkini, berdasarkan laporan dari Bloomberg, Google berencana ajukan tawaran. Di Sayangkan belum terang berapa nilai yang bakal diajukan oleh Google.

Di sudut lain, perusahaan perdana yang dinamakan cepat menawar Yahoo merupakan Verizon. Bloomberg menyampaikan seandainya Verizon bakal ajukan USD 8 miliar buat membeli usaha situs Yahoo. Angka ini sedikit dibawah perkiraan awal, merupakan USD 10 miliar atau Rp 133 triliun.

About admin