Home / teknologi / Google Akan Resmikan Android Terbaru |Teknologi

Google Akan Resmikan Android Terbaru |Teknologi

Google Akan Resmikan Android Terbaru |Teknologi – Pasca peluncuran Android N version developer yang pass mengejutkan, pasti semakin tidak sedikit orang penasaran soal nama resmi dari OS Android paling anyar ini. Nah, Google juga ternyata telah memberikan sedikit anjuran soal nama yang dapat dipilih.

Tata Cara ini diisyaratkan oleh Hiroshi Lockheimer, ketua proyek Android Google. Melalui postingan pengumuman resmi Android N, Lockheimer mengindikasikan jikalau ‘Nutella’ lah yang dapat difungsikan juga sebagai nama resmi Android generai ke-7 ini.

“Jadi, pertanyaan paling panas di benak tiap-tiap orang yakni : apa singkatan huruf ‘N’ waktu launcing kelak? We’re nut telling’ you yet,” catat Lockheimer.

Dari kalaimat terakhir itu Kamu dapat menyaksikan seandainya semestinya penulisan yang benar ialah ‘we’re not telling you yet’, tetapi Lockheimer menggantinya bersama ‘nut’, tiga huruf perdana Nutella.

Seandainya Nutella menjadi terpilih, ini yakni nama Android ke-2 sesudah KitKat yang berasal dari nama product. Seperti yang telah ketahuan, Nutella yakni merk selai kacang yang dapat dibilang paling ternama di dunia.

About admin