Home / teknologi / Go-Jek Menepis Terus Cari Donatur |Teknologi

Go-Jek Menepis Terus Cari Donatur |Teknologi

Go-Jek Menepis Terus Cari Donatur |Teknologi – Pendiri sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, membantah apabila pihaknya membutuhkan fundraising baru. Bantahannya itu, merujuk pada pemberitaan dari kantor kabar luar negara yang menginformasikan seandainya pihaknya tengah mencari pendanaan baru. Pencarian dana baru itu, diduga karena beratnya subsidi yang dengan cara terus-menerus diberikan Go-Jek biar harga jasanya mampu beradu & terjangkau.

“Tidak benar. Go-Jek yaitu salah satu perusahaan startup bersama pendanaan terkuat di Indonesia. Kebolehan bekal kami bakal tercermin dari inovasi product & layanan yang tetap menerus kami hadirkan buat warga & kastemer jasa Go-Jek, termasuk juga promosi & ekspansi usaha di beraneka ragam daerah di Indonesia,” menurutnya dalam keterangan resminya, Selasa 03/05.

Tuturnya, konteks yang disampaikannya dikala itu yaitu dimana perusahaan-perusahaan startup di semua dunia termasuk juga Go-Jek dengan cara kontinu mencari pendanaan biar bisnisnya sanggup tumbuh berkelanjutan. Opini tersebut tak berhubungan bersama subsidi maupun situasi keuangan di Go-Jek.

“Saat ini, Go-Jek tak sedang mencari investor, tapi pastinya kami senantiasa terbuka pada segala kesempatan buat akan memperkuat & memperbesar usaha kami demi melayani lebih tidak sedikit warga Indonesia. Kami serta tetap menjaga jalinan baik bersama investor & calon investor yang yakin dapat kekuatan & hari esok Go-Jek,” tambahnya.

About admin