Home / gosip selebriti / Glenn Fredly Ingin Gelar Drama Musikal

Glenn Fredly Ingin Gelar Drama Musikal

Glenn Fredly Ingin Gelar Drama Musikal – Seniman musik Glenn Fredly rupanya tengah mempersiapkan suatu hal yang khusus dakam karir bermusiknya. Ia merencanakan untuk mengerjakan satu drama musikal.

” Dinanti saja. Saya belum juga dapat ngomong banyak, namun diskusi serta gagasan telah mulai sejak lama. Ya berarti ada yang akan dibikin Visinema, ” ungkap Glenn waktu didapati wartawan dalam Gala Premiere Filosofi Kopi 2 di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017).

Glenn mengungkap, kalau drama musikal yang menginginkan dibuatnya itu diinginkan dapat jadi suatu hal yang khusus untuk orang-orang Indonesia.

” Yang pasti sich bila musikal ini jadi khusus lah buat pencinta film Indonesia. Ya keinginannya dapat jadi suatu hal yang baru serta penggarapannya baik, ” tutur pelantun ” Rimba Manusela ” ini.

Waktu di tanya selanjutnya masalah drama musikal yang tengah digarapnya itu, Glenn malas mengungkapkan lebih jauh.

” Saya tidak dapat ngomong dahulu. Hehehe, ” katanya.

Untuk di ketahui, ini bukanlah pertama kali untuk Glenn mengerjakan project dengan Visinema. Terlebih dulu, ia membuat serta menyanyikan lagu ” Filosofi & Logika ” dengan Monita Tahalea serta Is ” Payung Teduh “.

Lagu itu dipakai jadi original soundtrack film Filosofi Kopi. Setelah itu, Glenn juga menolong aransemen lagu ” Teman dekat Sejati ” yang di ciptakan Eross Chandra. Lagu itu di produksi jadi soundtrack film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

About admin