Home / Berita Bola / Giroud Frustrasi Timnya Kalah Oleh Inggris | Pra Piala Dunia

Giroud Frustrasi Timnya Kalah Oleh Inggris | Pra Piala Dunia

Giroud Frustrasi Timnya Kalah Oleh Inggris | Pra Piala Dunia . Pemain internasional Perancis, yakni Oliver Giroud menyatakan bahawa dirinya frustrasi dengan penampilan Les Bleus saat mereka kalah dari Inggris 2-0, di Wembley Studium, hari Selasa (17/11) lalu.

Dalam pertandingan itu, The Three Lions dibela oleh beberapa pemain belianya. Dua gol Inggris dicetak oleh Dele Ali  di menit ke 39 serta sang kapten Wayne Rooney di menit ke 48.

“Kami merasa kecewa tidak dapat tampil bagus dalam laga itu. Walaupun situasi sedang tidak kondusif (lantaran insiden Paris), kami semestinya bisa menunjukka performa kami yang terbaik,” kata Giroud.

“Kami berhadapan dengan Inggris yang sangat efisien dan kami wajib berjuang menghadapi perlawanan mereka. Dalam laga itu, kami tidak tampil seperti skuat Perancis yang sebenarnya,” kata bomber milik Arsenal berumur 29 tahun tersebut.

Meski frustrasi dengan penampilan timnya, Giroud menyatakan tidak menyesal. Dia tahu bahwa apa yang sedang diperjuangkan oleh para penggawa Perancis kala kontra Inggris adalah salah satu bentuk penghormatan bagi para korban insiden di Paris sebelum ini.

“Kami ingin tampil dalam laga itu untuk semua warga negara Perancis. Kami berharap bisa memberikan penghormatan terhadap keluarga para korban,” tandas Giroud.

About admin