Home / Berita Bola / Garuda Cilik Pulang ke Indonesia | Bola Nasional

Garuda Cilik Pulang ke Indonesia | Bola Nasional

Garuda Cilik pulang ke Indonesia | Bola Nasional. Turnamen sepakbola untuk anak-anak yang berusia 10 sampai 12 tahun yang bertajuk Danone Nations Cup 2015, telah rampung. Seluruh pemain, termasuk tim “Garuda Cilik” dari Indonesia, sudah mulai meninggalkan Maroko untuk pulang ke negaranya masing-masing.

Tim Indonesia mengakhiri kompetisi tersebut dengan finis di urutan ke-14 dari total 32 negara peserta. Mereka harus terdampar di babak 16 besar akibiat kelahan kala menghadapi Maroko, yang di partai final tampil sebagai pemegang trofi juara.

Turnamen ini secara resmi ditutup pada hari Minggu (25/10) lalu. Seluruh kontestan pun bertolak ke negaranya masing-masing, tak terkecuali tim “Garuda Cilik”.

Meskipun pulang dengan tidak membawa hasil positif, Gistang Panutur, selaku brand manager Danone Aqua menyatakan bahwa raihan tersebut diterimanya dengan legawa.

“Penampilan anak-anak Indonesia cukup membanggakan. Mereka sudah bekerja mati-matian hingga akhir laga,” ujar Gistang.

“Meskipun postur fisik mereka di bawah rata-rata, akan tetapi daya juang erta disiplin mereka yang sangat tinggi bisa mengimbangi tim-tim kuat macam Maroko dan juga Argentina. Mungkin, faktor dewi fortuna belum mau berpihak pada mereka” katanya kepada awak media.

About admin