Home / kriminal / Gadis Ini Di Jerat Dan Terus Di Perkosa

Gadis Ini Di Jerat Dan Terus Di Perkosa

Gadis Ini Di Jerat Dan Terus Di Perkosa – WAP, gadis berumur 15 th. jadi korban pemerkosaan di satu tempat tinggal kosong di Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelakunya HA, cowok 12 th., tetangganya.

Menurut DH (41) , ibu korban, momen berawal waktu WAP berbarengan J (6) , adiknya akan mengantarkan dagangan ke satu tempat tinggal makan pada 27 April 2017 lantas.

Di dalam jalan, WAP yang putus sekolah itu dijegat oleh HA serta dua rekannya, AR (12) serta AH (11) , yang disebut kakak-adik. HA serta dua rekannya itu lalu mengajak WAP serta J kedalam satu tempat tinggal kosong. Di situ, AR serta AH lantas memegang tangan serta kaki WAP. Sedang, AH mencumbui WAP seperti suami-istri.

“Anak saya ngomong pernah ngelawan, pernah nendang mereka, namun dipegangin selalu sama teman-temennya pelaku, ” tutur DH di depan unit PPA Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (26/5) .

DH manambahkan, AR serta AH sempat juga meraba-raba badan WAP. Lantas, keduanya buka paksa celana WAP. HA lalu memperkosa WAP. Mirisnya perbuatan bejat itu dikerjakan depan J.

“Anak saya yang ke-2 (J) diancem juga, diminta diem. Tau-tau dia lari pulang ke tempat tinggal selalu narasi peristiwa itu ke saya, ” terang DH.

Mendengar narasi J, DH juga naik pitam. Dia selekasnya memberitahukan suaminya yang tengah bekerja sebagai satpam di Jakarta Utara. Kemudian DH menyambangi tempat tinggal kosong itu serta menanyai HA. Tetapi waktu di tanya, HA menghindar serta geram-marah.

“Eh emak DH, bila ngomong janganlah asal-asalan. Janganlah sukai ngarang lu. Elu tidak tau, gue cucunya siapa, ” kata DH menirukan hardikan HA.

Menurut DH, HA di kenal sebagai anak nakal serta getol melihat film porno di satu warnet tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Kata anak saya yang ke-2, awalannya rekannya yang dua itu (AR serta AH) tidak mau ikut-ikutan. Namun dipaksa sama si pelaku (HA) . Mereka mah nurut saja, mereka pegang-pegang dada anak saya juga. Mereka takut karna memanglah tuh anak (HA) disegeni disini, cucunya tokoh besar di Bekasi, ketua ormas Bekasi juga, ” jelasnya.

Laporan WAP serta DH terdaftar dengan nomor LP/409/K/V/2017. Untuk menguatkan laporannya WAP juga telah lakukan visum. Tetapi sayang, sampai saat ini, pelaku masih tetap bebas berkeliaran.

“Itu bocah keturunan Arab, namun sikapnya kronis banget. Ngomongnya sukai kasar serta jorok. Kata rekannya saja, kerjanya nonton film jorok mulu di warnet, dia juga bila bawa motor sukai kebut, ” ujarnya. (DVD/lamjo/yuz/JPG)

About admin