Home / kriminal / Gadis Difabel, Diperkosa Orang Tak Dikenal

Gadis Difabel, Diperkosa Orang Tak Dikenal

Seorang gadis yang menyandang disabilitas telah menjadi korban pemerkosaan dari orang yang tidak dikenal di rumahya. Kejadian yang berlangsung di Gunung Kidul Yogyakarta itu terjadi pada Jum’at pagi, 8/1/2016. Korban yang tidak mampu berjalan itu diperkosa, saat tengah ditinggal orangtuanya pergi ke ladang.

Kompol Saman selaku Kapolsek Pojong menjelaskan bahwa peristiwa memilukan tersebut terjadi sekitar jam 09:00 WIB. Pada saat kejadian, korban tengah berada di rumah sendiri. Kondisi rumah sepi, sebab orangtua korban tidak berada di rumah.

“Korban biasanya berada di rumah ditemani oleh orang tua serta kakeknya. Namun kerena ditinggal di ladang, sehingga korban sendirian saja di rumah. Pada saat itulah, palaku pun melakukan aksi bejatnya,” jelas Saman pada Jum’at 8/1/2016.

Selepas melampiaskan nafsunnya, pelaku pun meninggalkan korban yang sedang berada dalam keadaan lemas. Pada alat vital korban juga nampak mengalami pendarahan. Korban baru diketahui telah mengalami kejadian tragis itu setelah orangtuanya pulang dari berlandang.

“Sekitar pukul 11:30 WIb, orang tua korban pulang dan baru mengetahuinya karana korban mengalami pendarahan,” imbuhnya.

Lantas orangtua korban segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Saat ini pihak kepolisian tengah mengejar pelaku, dengan cirri-ciri berbaju hitam, celama putih serta memakai topi.

“Semoga pelaku segera ditangkap,” tandasnya.

About admin