Home / Berita Bola / Frank Lampard Akan Segera Menjawab PR Di Lini Belakang

Frank Lampard Akan Segera Menjawab PR Di Lini Belakang

Frank Lampard Akan Segera Menjawab PR Di Lini Belakang – Posisi belakang masih menjadi PR besar Chelsea. Jadi si eksekutif, Frank Lampard mohon perihal ini ke banyak beknya.

Chelsea masih ringan kecurian. Diawalnya Liga Inggris musim 2020/2021 ini saja, udah kecurian 9x dari 6 kompetisi.

Dari bidang kiper, Chelsea udah menghadirkan penjaga gawang anyar ialah Edouard Mendy. Di 2 pertandingan paling akhir Premier League, penjaga gawang asal Senegal itu tampil prima mengawasi gawangnya tak kecurian.
agen wm casino
Di bagian bek, Thiago Silva udah ditandangkan dengan cara percuma seusai kontraknya dari Paris Saint-Germain (PSG) habis. Diawalnya karirnya Thiago Silva masih sukar menyesuaikan. Namun pelan-pelan, pemain bangkot asal Brasil itu udah tampil sip.

Eksekutif Chelsea, Frank Lampard tahu benar permasalahan posisi pertahanan. Buatnya, ia selalu meningkatkan banyak beknya.

“Kami lagi menanggulangi persoalan itu. Posisi pertahanan menjadi yang diutamakan khusus,” tuturnya seperti ditulis dari Mirror. Frank Lampard lantas miliki 1 permohonan ke banyak beknya. Gak muluk-muluk, cuman memohon semua biar lebih fokus.

agen ultimate gaming
“Saat ini yaitu bab fokus biar tingkat permainan mereka tambah di atas. Semua memiliki kualitas serta saya pengin mereka lebih fokus,” keras Lampard

“Mereka mesti bertahan dengan baik sekali,” sambungnya.

Chelsea bakalan hadapi Krasnodar di match ke-2 tahap kelompok Liga Champions di Kamis (29/10) pagi buta WIB. Di Liga Inggris, The Blues setelah itu bertamu ke kandangnya Burnley di Sabtu (31/10).

About penulis77