Home / Berita Bola / Ferguson Diminta Memilih Van Gaal atau Mourinho

Ferguson Diminta Memilih Van Gaal atau Mourinho

Sir Alex Ferguson kabarnya telah diundang untuk menghadiri rapat para jajaran tinggi Manchester United. Pada pertemuan tersebut, palatih legendaris Setan Merah itu diminta untuk memberikan opininya terkait posisi yang tengah dihadapi oleh Louis van Gaal atau akan memakai jasa Jose Mourinho sebagai pelatih baru.

Pada saat ini, kinerja pelatih yang berasal dari Belanda itu tidak memuaskan pemilik Manchester United menyusul beberapa hasil buruk yang terjadi. Selain telah tersingkir dari Liga Champions, Setan Merah juga tampil kurang memuaskan di Liga Premier Inggris. Padahal dalam satu setengah tahun melatih, Louis van Gaal telah menghabiskan 250 juta pounds untuk belanja pemain baru.

Kabarnya, Louis van Gaal hanya diberikan kesempatan dalam dua laga kedepan untuk bisa menyelamatkan posisinya pada kursi kepelatihan Manchester United. Sementara itu, The Red Devils juga telah siap mengambil rencana dengan cadangan, yakni memilih Mourinho sebagai pengganti Van Gaal, apabila Van Gaal gagal dalam memenuhi ambisi managemen MU.

The Mirror bahkan mengabarkan bahwa masa depan dari Van Gaal telah diserahkan sepenuhnya pada Ed Woodward yang merupakan tangan kanan dari Joel dan Avram Glazer selaku pemilik The Red Devils.

About admin