Home / Berita Bola / Fans Roma-Lazio Nonton Rossi Balapan | Liga Italia

Fans Roma-Lazio Nonton Rossi Balapan | Liga Italia

Fans Roma-Lazio Nonton Rossi Balapan | Liga Italia. Ada hal yang cukup unik terjadi dalam laga bertajuk “Derby della Capitale”, yang mempertemukan   AS Roma dengan Lazio, hari Minggu (8/11). Sebelum pertandingan berlangsung, para fans Roma serta Lazio akan menyaksikan terlebih dahulu balapan seri terakhir MotoGP tahun 2015.

Pembalap asal Movistar Yamaha berkebangsaan Italia, yakni Valentino Rossi bakal bersaing dengan Jorge Lorenzo dalam perebutan trofi MotoGP tahun 2015 di Valencia. Dukungan publik Italia terhadap Rossi pun semakin mengalir deras.

Acara nonton bareng (nobar) MotoGP dipastikan bakal tersaji di sejumlah tempat di Negeri Piza itu, tidak terkecuali di sejumlah stadion sepak bola yang digunakan sebagai tempat berlangsungnya ajang Serie A.

Stadion yang bakal mengadakan acara nobar MotoGP adalah Olimpico Studium yang beradadi kota Roma. Kebetulan pula, di waktu yang sama, AS Roma serta Lazio bakal saling berhadapan dalam Derbi della Capitale.

Menurut laporan berbagai media di Italia, dua jam sebelum laga berlangsung, Stadion Olimpico bakal dibuka suoaya para fans AS Roma maupun Lazio dapat menonton perjuangan sang pembalap dalam merebut gelar MotoGP lewat sebuah layar berukuran besar.

Balapan seri Valencia bakal dimulai pada jam 20.00 WIB, dan diperkirakan bakal rampung dalam waktu 40 hingga 50 menit.

About admin