Home / Berita Bola / Fabregas Sulit Tidur | Liga Inggris

Fabregas Sulit Tidur | Liga Inggris

Fabregas Sulit TidurĀ  | Liga Inggris. Performa buruk The Blues dan juga dirinya di musim ini membuat sosok pemain bernama Cesc Fabregas mengalami insomnia atau sulit tidur.

Sang kampiun bertahan di ajang Premier League tersebut terpuruk di urutan ke-16 papan klasemen sementara dengan total torehan 11 angka, usai menelan kekalahan tujuh kali secara beruntun dari 12 laga, serta hanya membukukan tiga kali kemenangan plus dua hasil seri.

The Blues terpaut 15 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City serta Arsenal. Situasi ini membuat peluang mereka untuk mempertahankan gelar sangat tipis.

Kemampuan Fabregas dengan The Blues juga sedang menjadi bahanperbincangan awak media di Inggris. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui, beban di pundaknya semakin bertambah dalam mempertahankan gelar juara.

“Pada saat sesuatu tidak berjalan dengan bagus, maka itu membuat saya tetap terjaga setiap malam. Sepak bola sudahmenjadi bagian hidup saya, dan segalanya bagi saya,” ucap Fabregas kepada awak media, Senin (16/11) lalu.

Fabregas juga menyatakan, dirinya merasa terbantu oleh orang-orang terdekat, terutama pihak keluarga yang telah membantu mengatasi keterpurukan yang ada. Eks penggawa Barcelona dan juga Arsenal tersebut juga tidak mau menyalahkan pelatih Jose Mourinho terhadap performa negatif Chelsea di musim ini.

About admin