Home / berita umum / Eza Sempat Mendaftar Ke Polisi Dengan Rekannya

Eza Sempat Mendaftar Ke Polisi Dengan Rekannya

Eza Sempat Mendaftar Ke Polisi Dengan Rekannya – Teza Irawan dengan kata lain Eza (23) yang di tangkap karna menodongkan airsoft gun ke pengendara beda di GT Kuningan 2 nyatanya sempat mendaftar jadi anggota polisi. Loloskah dia?

” Eza ini sempat mendaftar ke polisi dengan rekannya disini. Tetapi dia tidak lolos serta rekannya yang lolos, ” kata Ketua RT 003/027, Rochiyanto di komplek perumahan rumah Eza di Pondok Emas, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Bekasi.

Rochiyanto menyebutkan tidak ketahui penyebabnya Eza tidak lolos polisi. Dia juga sempat bertanya penyebabnya Eza tidak lolos polisi dengan segera.

” Dia jawab tidak lolos saja. Mungkin saja jatuh di tes psikologis atau apa, ” ucapya.

Menurut Rochiyanto, sebagian warga sudah tahu Eza di tangkap polisi di jalan tol. Tetapi, warga tahunya penangkapan Eza ini berkaitan membunyikan sirine di jalan.

” Bila bawa senjata kita tidak paham, ” kata purnawiran TNI AD ini.

coba mendatangi tempat tinggal Eza untuk menjumpai ke-2 orang tuanya. Tetapi tempat tinggalnya terlihat sepi. Ke-2 orangtua Eza bekerja jadi pedagang alat-alat seragam polisi serta TNI di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Eza diamankan polantas di Gerbang Tol Kuningan 2 arah timur, pada Kamis (29/3) siang tempo hari. Dia terlebih dulu berebut jalan dengan pengendara beda.

Eza memohon prioritas untuk melintas lewat bahu jalan. Dia juga menyalakan strobo di mobil Toyota Fortuner B 1090 FCY untuk singkirkan kendaraan beda.

Tetapi pengendara di depannya tidak ingin memberikannya jalan. Eza juga emosi sampai keluarkan kepala dari mobilnya sembari mengacungkan airsoft gun ke pengendara itu.

About admin