Home / Berita Bola / Erling Haaland Gagal Selamatkan Timnya Lolos DFB-Pokal

Erling Haaland Gagal Selamatkan Timnya Lolos DFB-Pokal

Erling Haaland Gagal Selamatkan Timnya Lolos DFB-Pokal – Bomber Borussia Dortmund Erling Haaland belum dapat berhenti cetak gol. Sekalinya satu golnya semalam kurang buat loloskan klubnya di DFB-Pokal.

Dortmund terdepak sesudah ditundukkan Werder Bremen 2-3 dalam pertandingan tahap ke-3 yang diadakan di Weserstadion, Rabu (5/2/2020) pagi hari WIB. Haaland baru masuk di tahap ke-2 serta cetak gol balasan Die Borussen dalam menit ke-67, sedang gol Dortmund yang lain dibikin Gio Reyna pada 11 menit berlalu.

Terdepak pasti benar-benar menyedihkan buat kami semua. Benar-benar disayangkan. Kami punyai tiga atau empat kesempatan diakhir laga, serta bisa jadi meraih obyek kami,” kata pelatih Dortmund Lucien Favre selesai pertandingan.

Gol Haaland memang tak bisa menjauhi Dortmund dari kekalahan. Walaupun demikian, pemain sepak bola berumur 19 tahun itu kian memperlihatkan ketajamannya buat menopang klubnya di tersisa musim ini.

Golnya ke gawang Bremen itu ialah gol ke-8 Haaland dalam empat tampilan buat Dortmund. Sekitar tujuh gol dicetak Haaland di Bundesliga dalam tiga tampilan saja.

Yang lebih menakjubkan, Haaland cuma melaksanakannya dalam 180 menit di atas lapangan. Itu punya arti pemain Norwegia ini rata-rata cetak gol tiap-tiap 22,5 menit.

Dari empat penampilannya itu, Haaland belum sekalinya dimainkan dengan cara penuh. Menit bermain paling banyak yang diterimanya sampai kini ialah 77 menit ke-3 cetak sepasang gol serta satu assist dalam kemenangan Dortmund atas Union Berlin 5-0, diakhir minggu waktu lalu.

About penulis77