Home / berita umum / Erdogan Gagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Pria

Erdogan Gagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Pria

Reccep Tayyip Erdogen selakau Presiden Turki, telah berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang akan dilakukan oleh seorang pria. Erdogan memerintahkan tim paspampres serta ajudannya untuk menggagalkan upaya tersebut. Kejadian itu terjadi saat konvoi mobil kepresidenan sedang melewati jembatan di Selat Bosphorus pada Jum’at sore 25/12/2015 waktu setempat.
Erdogen tidak sengaja melihat seorang pria yang tengah berdiri di tepian jembaran dengan posisi yang mencurigakan. Kemudia Erdogen menghubungi paspampres agar menghentikan aksi nekat itu.
“Saya sebagai kepala dari tim pengemanan presiden. Bapak lihat itu di mobil ada Presiden Erdogan. Bapak Presiden ingin berbicara dengan anda, tolong jangan meloncat,” ungkap salah seorang petugas.
Akhirnya pria yang mengenakan topi dan jaket itu luluh juga. Dia lantas menuruti ajakan dari paspampres untuk bertemu dengan Erdogan yang ada di dalam mobil.
Erdogan kemudian menanyakan apa masalah yang tengah dihapinya, sehingga memiliki pikiran untuk meloncat dari jembatan itu. Pria itu kemudian mengakui bahwa dirinya memiliki masalah dengan keluarga. Setelah mendengar cerita pria itu, Erdogan lantas menghubungi salah satu staffnya untuk membantu pria itu.
Mendapatkan perhatian dari Presiden Turki, membuat orang yang akan bunuh diri itu terharu dan lantas menangis serta menjabat tangan dari Erdogan berkali-kali.

About admin