Home / Berita Bola / Enrique : Juara Dunia Adalah Target Barcelona
Barcelona's coach Luis Enrique speaks during a press conference at the Olympic stadium in Rome on September 15, 2015, on the eve of the UEFA Champion League match AS Roma vs FC Barcelona. AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI

Enrique : Juara Dunia Adalah Target Barcelona

Luis Enrique mengungkapkan bahwa Barcelona tengah berusaha dengan sekuat tenaga guna memenangi trofi Piala Dunia Antarklub tahun 2015 ini. Apabila hal ini bisa terwujud, maka dipastikan bahwa Barcelona akan meraih lima gelar juara dalam satu tahun.
Pada pertandingan semifinal, Barcelona mampu menumbangkan wakil Asia, Guangzhou Evergrande dengan skor akhir 3-0. Dan pada laga final, Los Cules akan menghadapi wakil dari Copa Livertadores, yakni River Plate.
Apabila mampu menjuarai kompetisi kali ini, maka Barcelona akan mendapatkan trofi Juara Dunia Antarklub yang ketiga kalinya sepanjang sejarah mereka. Barcelona pun berhak untuk memakai emblem sebagai klub terbaik dunia pada jersey miliknya.
“Mampu memenangkan trofi akan menjadi penutupan yang sangat sempurna pada tahun ini. Dan gelar juara ini akan melambangkan siapakah yang layak disebut menjadi klub terbaik pada musim 2014/2015. Ini akan menjadi puncak titik prestasi kami. Mendapatkan trofi juara dunia adalah salah satu yang menjadi target utama yang sangat ingin kami capai,” jelas Enrique sebagaimana dilansir dari Marca.
Pada laga final nanti, Barcelona masih menantikan kabar dari Neymar serta Lionel Messi yang mengalami cedera. Meskipun demikian, namun Barcelona masih memiliki Luis Suarez yang bisa diandalkan. Sebab pada pertandingan sebelumnya, Luis Suarez mampu mencetak hattrik guna meloloskan Barcelona ke babak Final.

About admin