Home / Uncategorized / Empat Tempat Tinggal Warga Di Petamburan Hangus Terbakar

Empat Tempat Tinggal Warga Di Petamburan Hangus Terbakar

Empat Tempat Tinggal Warga Di Petamburan Hangus Terbakar – Si Jago merah mengamuk di Jalan Kyai Tapa, Rt 01/01, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. ‎Sebanyak empat tempat tinggal warga ludes dilalap barah.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patapang Birana, menyebutkan, kebakaran itu berlangsung pada Senin (4/9/2017) sekitaran jam 11. 30 WIB. Waktu itu Marisa (50), satu diantara yang tinggal didalam rumah kontrakan yang di ketahui punya seseorang lanjut usia Ocim (60), tengah makan siang. Mendadak listrik ditempat itu padam. ‎

” Saksi (Marisa) pernah menambah NCB 2 x tetaplah tidak nyala. Lantas dia lihat barah telah besar di lantai dua, ” tutur Kompol Lambe.

Lihat keadaan barah yang telah jadi membesar, Marisa segera keluar tempat tinggal serta berteriak minta tolong pada warga sekitaran. ‎ ” Peristiwa kebakaran itu lalu dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren, ” tuturnya.

‎‎Saat ini polisi masih tetap mengamankan TKP dengan menempatkan garis polisi di sekitaran tempat kebakaran. Belum juga di ketahui tentu penyebab kebakaran. Polisi telah memohoni info dari saksi mata serta menyatukan tanda bukti. ” Yang terbakar 4 unit tempat tinggal dengan 6 KK, ” kata Kompol Lambe.

Sesaat Kasudin Damkar Jakarta Barat‎, Abdul Cholik, menyebutkan, pihaknya memperoleh laporan kebakaran itu dari anggota Polsek Tanjung Duren sekitaran jam 11. 45 WIB. Sontak ia segera memerintahkan anggota untuk meluncur ke tempat kebakaran. Pihaknya mengerahkan 18 unit mobil damkar ke tempat.

Sesudah berjibaku dengan barah, pada akhirnya petugas damkar berhasil menjinakkan barah serta lakukan pendinginan pada jam 12. 25 WIB. ” Yang terbakar tempat tinggal, ” ujarnya.

About admin