Home / Berita Bola / Egy Maulana Vikri Dalam Kekuatan Terbaik

Egy Maulana Vikri Dalam Kekuatan Terbaik

Egy Maulana Vikri Dalam Kekuatan Terbaik – Semenjak masuk dengan Lechia Gdansk sampai sekarang ini, Egy Maulana Vikri belumlah sekalinya melakukan pertandingan bersama dengan team senior di divisi paling atas sepak bola Polandia.

Walau demikian, pemain 18 tahun itu telah 2x diakui menguatkan Team Lechia Gdansk II yang bersaing di kasta ke empat sepak bola Polandia.

Egy terdaftar telah 2x menguatkan team ke-2 Lechia Gdansk itu yaitu saat bertemu dengan GKS Kolbudy serta Pogonia Lebork dan sukses menyarangkan keseluruhan tiga gol dalam kemenangan telak di dua pertandingan itu.

Mejawab keyakinan dengan baik, nama Egy langsung dijagokan akan selekasnya naik kelas ke Team utama Lechia Gdansk dalam sekian waktu dekat seperti yang dimuat dalam artikel di media asal Polandia, dziennikbaltycki.

1. Menanti Antrean
Egy Maulana Vikri cetak 2 gol waktu Lechia Gdansk II menang 5-0 atas Pogon Lebork.

Egy diberitakan akan menyusul dua partnernya yang naik kelas dari team ke-2 Lechia Gdansk ke team utama yaitu Artur Sobiech and Konrad Michalak.

Bersama dengan kedua-duanya, Egy bisa menjadi sisi 20 pemain Lechia yang akan disiapkan untuk melawan Gornik Zabrze dalam kelanjutan divisi utama Liga polandia, Minggu (19/08/18).

Walau demikian kepastian Egy untuk dapat bermain atau sebatas duduk dibangku cadangan belumlah dapat diyakinkan selanjutnya karena seutuhnya ada ditangan pelatih Piotr Stokowiec.

About admin