Home / otomotif / ECU Berikan Keuntungan Buat Ducati |Sport

ECU Berikan Keuntungan Buat Ducati |Sport

ECU Berikan Keuntungan Buat Ducati |Sport – Sementara Honda konsisten mengalami kesusahan adaptasi bersama software ECU paling baru sewaktu uji coba pascamusim & pramusim MotoGP, lain halnya bersama Ducati. Pabrikan Italia itu justru jadi peserta yang paling mulus dalam laksanakan transisi dari ECU pabrikan ke ECU tersebut.

Pada Crash.net, General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall”igna serta menyebut bahwa elemen ini tidak terlepas dari ketekunan Ducati dalam mengurus Avintia Racing yang turun di kelas Open terhadap tahun 2014 & 2015, pula pertalian lama mereka bersama Magneti Marelli.

“Kami memulainya sejak kelas Open digulirkan, lantaran software ECU Open ini titik awal dari penyeragaman ECU. Menjadi kami menuntut ilmu tidak sedikit selama dua periode terakhir. Kami pula miliki keuntungan mungil ketimbang pabrikan lain soal ini. Namun jujur saja, tampaknya software baru ini serta bekerja bersama baik di Yamaha,” ujarnya.

Periode ini Ducati pun menurunkan delapan pebalap dalam empat tim berlainan, adalah tim pabrikan, Octo Pramac Yakhnich, Avintia Racing & Aspar Team. Tim pabrikan mengendarai Desmo 16 GP, Pramac memperoleh Desmosedici GP15, sementara dua tim sisanya meraih Desmosedici GP14.2.

About admin