Home / Uncategorized / Ducati Pantas Untuk Menang|Sport

Ducati Pantas Untuk Menang|Sport

Ducati Pantas Untuk Menang|Sport SPORTING DIRECTOR DUCATI CORSE, Paolo Ciabatti meyakini kalau grupnya memanglah layak mencapai kemenangan di MotoGP Malaysia akhir minggu kemudian, tetapi melaporkan kalau ridernya, Dovi jauh lebih layak mendapatkannya, mengingat rider italia tersebut telah jatuh bangun demi Ducati.

dovizioso bergabung dengan Ducati semenjak 2013 dan juga jadi tombak pengembangan desmosedici. tahun ini, dia kerap nyaris menang tetapi sering ditimpa nasib kurang baik sampai kandas. walaupun begitu, kesimpulannya dovizioso sukses jadi pemenang kesembilan masa ini di sepang, Malaysia akhir minggu kemudian.

” Ducati layak menang, tetapi dovi jauh lebih layak. hasil ini hendak memberinya keyakinan diri dan juga motivasi tambahan di masa depan, dan juga ini hendak bagus buat 2 tahun mendatang. aku bahagia kesimpulannya dia dapat mematahkan ” kutukan ” dan juga aku percaya dia dapat mencapai lebih banyak kemenangan, ” ucapnya sama mcn.

start dari pole, dovizioso sanggup berkendara dengan tenang sampai sukses mencapai kemenangan, ialah kemenangan kedua Ducati masa ini, sehabis mencapai hasil seragam di red bull ring, austria pada agustus kemudian lewat andrea iannone. ciabatti pun melemparkan pujian pada performa dovizioso sepanjang minggu balap di sepang.

About admin