Home / Uncategorized / Dua Remaja Ditangkap Akibat Mencuri Parfum Di Minimart

Dua Remaja Ditangkap Akibat Mencuri Parfum Di Minimart

Dua Remaja Ditangkap Akibat Mencuri Parfum Di Minimart – Dua remaja asal Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tertangkap mengutil di minimarket pertigaan Perum Sudirman, Jalan Aria Jaya Santika, Kampung Gudang, RT004/006, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa.

Aktor pertama di ketahui bernama Yogie Adithia Tubagus bin Satibi, seseorang karyawan swasta. Tinggal di Perum Mustika Tigaraksa, Blok E 7/22, RT002/10, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Tengah seseorang yang lain bernama Helmi Kurniawan.

” Aktor Helmi adalah seseorang pengangguran. Dia tinggal satu kompleks dengan Yogie, di Perum Mustika Tigaraksa, Blok D9/33, RT003/009, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, ” kata Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto di Tangerang, Senin (4/9/2017).

Diterangkan Agus, momen pengutilan itu berlangsung, pada Sabtu 2 September 2017. Berawal saat Yogi masuk ke minimarket serta berpura-pura jadi konsumen. Tengah rekannya Helmi, menanti diatas motor, dimuka minimarket.

” Mendadak, Yogi ambil sebagian botol minyak wangi yang segera dimasukan kedalam saku switernya. Tindakan aktor di ketahui oleh penjaga minimarket. Waktu dia juga akan pergi meninggalkan minimarket serta naik motor, petugas minimarket segera mengubernya, ” sambung Agus.

Teriakan penjaga minimarket menyebabkan perhatian dari warga sekitaran. Pada saat berbarengan, ada petugas Unit Reskrim Polsek Tigaraksa yang tengah berpatroli serta segera turut menguber aktor. Mereka juga pernah ikut serta kejar-kejaran.

” Pada akhirnya, penjaga toko, orang-orang, serta anggota Unit Reskrim Pimpinan Ipda Dedi Ruswandi turut menguber aktor yang memakai sepeda motor. Pas di Perum Mustika, Blok C, beberapa aktor berhasil diamankan oleh aparat, ” terangnya.

Sekarang ini, ke-2 remaja itu sudah diamankan di Polsek Tigaraksa, untuk melakukan kontrol. Atas tindakannya, ke-2 aktor dijerat Pasal 363 ayat 1 ke 3 serta ke 4 KUHP dengan ancaman hukuman maksimum 7 th. penjara.

About admin