Home / internasional / Dua Orang Wanita Ditangkap Kepolisian Jepang, Gara-gara Ini

Dua Orang Wanita Ditangkap Kepolisian Jepang, Gara-gara Ini

Dua Orang Wanita Ditangkap Kepolisian Jepang, Gara-gara Ini – Dua orang wanita diamankan oleh Kepolisian Toyota, Prefektur Aichi, Jepang, sebab tinggalkan sesosok mayat di rimba pegunungan di lokasi itu. Belumlah didapati apakah jalinan dua orang wanita itu dengan mayat yang mereka buang.

Rabu (27/2/2019), momen itu berlangsung pada awal Februari 2019. Ke-2 aktor diidentifikasi menjadi Noriko Kadota (36) serta Kazuyo Ishikawa (34).

Kadota serta Ishikawa sudah mengaku jika mereka buang sesosok mayat wanita dengan umur 20 tahunan. Polisi menjelaskan kedua-duanya menyesal atas apakah yang sudah mereka lakukan.

Fuji TV memberikan laporan jika Kadota serta Ishikawa buang mayat yang belumlah disibak identitasnya itu dari atas mobil.

Besok pagi selesai insiden pembuangan mayat, rekan pria dari 2 aktor menelepon service darurat 110 serta menjelaskan jika Kadota sudah membunuh seorang. Polisi lalu menyebut Kadota serta Ishikawa.

Rekan pria Kadota serta Ishikawa membuka pada polisi jika dua partnernya itu kerja dalam suatu tempat yang sama serta didapati ada permasalahan dengan seseorang wanita dalam tempat kerja itu. Disangka wanita itu ialah sebagai korban serta mayatnya dibuang di rimba.

Sampai sekarang polisi belumlah membuka apakah jalinan Ishikawa serta Kadota dengan korban.

About admin