Home / indonesia / Dokter : Om Telolet Om | Berita Umum

Dokter : Om Telolet Om | Berita Umum

Dokter : Om Telolet Om | Berita Umum Salah seorang praktisi dari Rumah Sakit Cipto Mangunksusmo (RSCM), Dr Ari Fahrial Syam pernah mengalami hal yang kini tengah ramai diperbincangkan di Indonesia bahkan telah mendunia, yakni ‘Om Telolet Om’. Dirinya mengatakan keseruan tersebut juga pernah dia alami sekitar 40 tahun lalu.

Pada saat itu dirinya masih kecil dan masih tinggal di salah satu gang padat di daerah Tanah Abang. Dirinya dan juga teman-temanya seumuran sering sekali menunggu kendaraan berukuran besar yang melintas di depan mereka. Rasa senang pun muncul kala mendengar suara klakson atau sekarang telolet yang keluar dari bus antar kota yang hendak masuk ke terminal bus Tanah Abang.

Ari manambahkan bahwa kegiatan menonton bus antar kota yang melintas di jalan besar tersebut baru akan dilakukan oleh Ari dan teman-temanya ketika selesai bermain sepakbola. Ari sangat ingat betul bagaimana dirinya serta teman-temanya suka berteriak minta dibunyikan klaskson, sama persis dengan anak-anak di video Om Telolet Om.

Pada saat Ari dan teman-temanya mulai berteriak “Bang Klakson Bang”, sang supir kemudian membunyikan suara klaksonnya tersebut. “Kalau dulu suara klaksonnya itu hanya ‘bem…bem’ saja. Tidak seperti sekarang ini yang bunyinya telolet telolet ,” ungkap Ari sambil tersenyum mengingat masa lalu.

About admin