Home / indonesia / Djarot Bahagia Dapat Kado Dari Istri |Peristiwa

Djarot Bahagia Dapat Kado Dari Istri |Peristiwa

Djarot Bahagia Dapat Kado Dari Istri |Peristiwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat merayakan hari ulang tahun  yang ke-54 dengan sang istri Happy Farida, keluarga serta rekannya. Perayaan hari ulang tahun untuk Djarot kali ini yang semarak karena bertepatan hari raya Idul Fitri.

Djarot yang mengaku mendapat kado teristimewa dari istri. “Kado special tadi kata selamat serta ciuman mesra dari istri,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, hari Rabu 6/7.

Tidak hanya kado teristimewa dari sang istri, ada satu hal lagi yang mana Djarot semakin bahagia pada hari ulang tahunnya untuk kali ini. Sambil bergurau dirinya juga menyebutkan, seluruhnya penduduk Indonesia khususnya umat muslim ikut merayakan ulang tahunnya.

“Pas sebelum ultah ini dipuasai semua warga Indonesia termasuk juga aku buat membersihkan noda dari kesalahan kita. Alhamdulillah sikap kita dewasa betul baru kepada tahun ini sesuai dengan Lebaran,” tuturnya.

Bertambah usianya, Djarot berdoa dikasih kesehatan & usia panjang. Di doanya serta, politikus PDIP itu sekaligus meminta pertolongan penduduk buat bersama-sama membangun Jakarta.

“Semoga tambah konsisten umur aku. Menjadi aku mohon doa restu, cocok di ultah aku ini silahkan kita bangun Jakarta,” tutur Djarot.

About admin