Home / Berita Bola / Djajang Belum Puas Dengan Permainan Persib

Djajang Belum Puas Dengan Permainan Persib

Djajang Belum Puas Dengan Permainan Persib – Walau berhasil mencapai poin penuh pada pertandingan tandang melawan Persegres, Djajang Nurjaman belum senang dengan tampilan Persib Bandung. Semuanya pemain menurut dia tak tampak dalam performa paling baik.

Persib mencetak kemenangan tidak tebal dengan score 1-0 dalam lawatan ke Persegres. Gol tunggal ‘Maung Bandung’ dalam kompetisi itu dilesakkan Fulgensius Billy Paji Keraf mendekati pertandingan selesai.

Itu jadi kemenangan ke-2 beruntun Persib, sesudah pada dua pertandingan pertama hanya berimbang dengan beberapa lawannya. Walau menang, Djajang belum seutuhnya senang dengan tampilan timnya.

Pada pertandingan itu dia tak lihat kecepatan sebagai karakter permaianan Persib. Dia juga menilainya pemain kurang miliki determinasi.

” Yang tentu tempo hari kita bermain tak dalam keadaan yang baik, terlebih dalam kecepatan, determinasi, ” kata Jajang, waktu didapati di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (4/5/2017).

Bahkan juga dia menilainya, semuanya lini atau posisi yang dihuni anak asuhnya dalam pertandingan melawan Persegres tempo hari tak dalam tampilan paling baik. ” Nyaris semuanya lini dari tengah ke depan (bermain kurang baik), ” ucapnya.

” Namun pantas disyukuri tiga poin dapat kami peroleh. Kami miliki statistik jelek di Gresik. Namun tempo hari kami dapat menang serta itu mesti saya syukuri, ” katanya.

Hadapi pertandingan setelah itu melawan Persipura, dia merencanakan bakal lakukan perputaran pemain. Terlebih ada dua pemain muda andalan Febri Hariyadi serta Gian Zola yang di pastikan tidak hadir karna di panggil timnas.

About admin