Home / Uncategorized / Diduga Korban Berteriak Saat Mau Diperkosa Pelaku Melarikan Diri

Diduga Korban Berteriak Saat Mau Diperkosa Pelaku Melarikan Diri

Diduga  Korban Berteriak Saat Mau Diperkosa Pelaku Melarikan Diri РWarga Jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang digegerkan dengan penemuan mayat lelaki didalam sumur. Terakhir di ketahui, mayat itu yaitu karyawan Taruna Motor yang berkantor di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Wirotho Agung.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat pada wartawan mengemukakan, kalau karyawan Taruna Motor yang bergerak dalam bagian jual beli motor serta utang itu bernama Dodi lubis. ” Keadaan mayat udah membusuk waktu diketemukan oleh warga, kira-kira udah sekitaran 5 hari tewas, ” katanya.

Dikatakan, kabar dari info di lapangan, terlebih dulu disangka korban menginginkan memperkosa seseorang rekan wanitanya, akan tetapi lantaran wanitanya teriak buat korban ketakutan serta kabur lantas masuk kedalam sumur.

” Dari info wanita paling akhir yang bersamannya, kalau korban menginginkan memperkosanya. Lalu korban teriak hingga buat aktor kabur serta masuk kedalam sumur, ” sebutnya.

Sekarang ini, jasad aktor itu tengah dibawa ke RSUD STS Tebo dan sembari menanti pihak keluarganya. ” Dodi ini menjadi warga asal Medan yang bekerja di Taruna Motor, ” ujarnya.

About admin