Home / gosip selebriti / Didi Mahardika Tolak Gugatan Jane Shalimar | Berita Artis

Didi Mahardika Tolak Gugatan Jane Shalimar | Berita Artis

Didi Mahardika Tolak Gugatan Jane Shalimar | Berita Artis. Persidangan dalam rangak isbat nikah artis peran bernama Jane Shalimar (35 tahun) dengan Didi Mahardika (34 tahun) kembali digelar. Kubu Didi menyatakan jika dirinya tidak pernah menikah secara siri dengan Jane.

“Kami secara tegas menolak gugatan ini, sebab tidak ada keterangan secara resmi tentang status pernikahan mereka ini. Jane mengatakan mereka menikah pada tanggal 7 November 2012 lalu, padahal, ketika itu Didi masih memiliki istri sah bernama Garnetta,” kata pengacara Didi, Denny Lubis, kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jaksel, belum lama ini.

Denny menyatakan jika Jane tidak memiliki bukti yang kuat yang bisa menyatakan bahwa dirinya pernah menikah secara siri dengan cucu dari Soekarno, Presiden RI Pertama tersebut.

“Pihak Jane Cuma melampirkan sebuah surat, yang isinya pernyataan tentang telah terjadinya pernikahan sirri , dan juga dihadiri oleh sejumlah orang dan hanya ditandatangani secara sepihak, Cuma ada tandatangan Jane saja dalam surat itu. Ini hal yang sangat mudah direkayasa,”  katanya.

Oleh sebab itu, tambah Denny, apa yang menjadi keinginan Jane, yakni menjadikan nikah secara siri itu sebagai pernikahan yang sah di mata hukum Indonesia, tak bisa diwujudkan.

About admin