Home / Berita Bola / Dibursa Tahun Ini, AC Milan Tidak Akan Jor-Joran Belanja Pemain

Dibursa Tahun Ini, AC Milan Tidak Akan Jor-Joran Belanja Pemain

Dibursa Tahun Ini, AC Milan Tidak Akan Jor-Joran Belanja Pemain – AC Milan berbelanja besar-besaran pada musim panas th. kemarin. Namun, Rossoneri tidak juga akan lakukan hal sama di bursa th. ini.

Milan menggelontorkan dana besar untuk menghadirkan 11 pemain baru pada musim panas th. kemarin. Dari tempat penjaga gawang, bek, gelandang, sampai penyerang, Milan miliki amunisi anyar.

Berbelanja besar Milan itu buat tifosi mereka mengharapkan banyak. Walau demikian, Milan nyatanya belum juga cukup kuat untuk berkompetisi di papan atas untuk merebutkan scudetto. Milan finish di posisi enam pada akhir musim serta hanya memperoleh ticket Liga Europa.

Terasa telah miliki fondasi tim, Milan tidak juga akan jor-joran sekali lagi di bursa transfer. Hal tersebut disibakkan oleh Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

” Milan berinvestasi besar pada musim panas kemarin. Kami tidak dapat lakukan semuanya dalam satu bursa transfer. Saat ini kami telah miliki basic serta cuma juga akan buat penyesuaian-penyesuaian kecil. Jumlah pemain yang kami rekrut juga akan bergantung dari apa yang ditetapkan UEFA kelak, ” ungkap Mirabelli pada Milan TV.

Mirabelli juga mengonfirmasi banyak hal, diantaranya kembalinya Carlos Bacca sesudah dipinjamkan ke Villarreal. Dia juga menyatakan kalau penyerang muda Patrick Cutrone tidak juga akan ke mana-mana.

” Bidang penyerangan? Cutrone tentu bertahan. Untuk formasinya, Gennaro Gattuso juga akan mengambil keputusan apakah kami mulai sekali lagi dengan 4-3-3. Kemudian, juga akan terdapat banyak penyesuaian, ” katanya.

” Bacca juga akan kembali. Kami merencanakan ganti dua striker hingga dapat menghadirkan satu striker top. Pasar sekarang ini? Kami tidak dapat berjudi serta perlu kepastian, ” kata Mirabelli.

About admin