Home / moto gp / Di MotoGP Thailand, Vinales Mengubah Pengaturan Motornya Hingga Akhir Musim

Di MotoGP Thailand, Vinales Mengubah Pengaturan Motornya Hingga Akhir Musim

Di MotoGP Thailand, Vinales Mengubah Pengaturan Motornya Hingga Akhir Musim – Maverick Vinales baru tampil oke di penghujung MotoGP 2018. Dia rupanya memanfaatkan penyusunan motor yg tidak serupa dengan Valentino Rossi semenjak di Thailand.

Vinales cukuplah kecapekan di 2018. Sampai balapan di MotoGP Thailand, dia baru mencapai tiga tribune yaitu urutan ke-2 di Austin serta mencapai urutan tiga kedua kalinya berturut-turut di Belanda serta Jerman.

Masuk paruh musim, Vinales pernah kecapekan dengan pernah tidak berhasil finish di Ceko, finish ke-12 di Austria, serta finish ke-10 di Aragon.
Di MotoGP Thailand, Vinales juga merubah penyusunan motornya sampai akhir musim. Penampilannya juga naik bersamaan pergantian itu, dengan finish ke-3 di Thailand serta menjadi pemenang balapan di Australia.

Vinales menyatakan ketentuan tidak memanfaatkan penyusunan motor yg sama seperti Rossi malahan membuat lebih oke. Dia bahkan juga terasa seperti kembali membalap di Suzuki.

“Semula saya dapat melejit dengan kecepatan yg lebih kencang, namun lantas seluruhnya beralih. Di akhir tahun, kami merubah suatu hal pada penyusunan sepeda hingga saya dapat balapan lebih baik. Saat ini saya baik-baik saja sebab saya terasa yakin diri,” kata Vinales seperti dikutip Tuttomotoriweb.

“Semenjak awal 2018, saya coba mengatur jenis balapan saya, tapi motornya belum pula siap. Selesai ada problem di Aragon, kami hendak memutuskan untuk beralih, kami menaikkan beban. Saat ini saya dapat lebih yang pasti di tikungan serta ini menopang saya lewat cara psikologis sebab saya dapat balapan seperti awal mulanya,” kata rider Spanyol itu.

“Saat ini saya dapat balapan seperti di Suzuki. Rem telat serta menyudahi motor semuanya lantas mengerjakan akselerasi. Dengan penyusunan ini, saat ini saya dapat. Tentu ketaksamaan berat serta tinggi tubuh dengan Valentino pun disaksikan dalam pergantian ini.”

“Rem terakhir, namun masuk tikungan lebih cepat, ini yaitu jenis saya. Saya coba bikin Yamaha kerja dengan jenis saya. Akan tetapi pada menikung, Vale serta saya lebih serupa. Akan tetapi jadi penyusunan, kami saat ini memanfaatkan konfigurasi yg tidak serupa dari Buriram dan sebagainya,

About admin